My Profile

s__5136455

ZUHUD ROZAKI, lahir di Karanganyar, Jawa Tengah. Sekarang masih belajar dan terus belajar, doakan agar berkah dan berkah. Alhamdulillah tahun 2015 kemarin sudah menikah, doakan kami menjadi sakinah, mawahdah warohmah. Karena moody, jadi bahasa tulisan di blog ini naik turun sesuai dengan mood. Moga berkenan dan bermanfaat.

NB: Foto di atas adalah foto makan bersama keluarga teman.

36 Comments Add yours

  1. abduh berkata:

    ooooo muka pas-pasann ya? ukuran berapa? Weleh2 semangat dech bwt antum!!!

    Suka

  2. nith_zweet berkata:

    nic uda tak kunjungi.. lbih colorfull dunk koq sepi

    Suka

  3. Sonia Atika berkata:

    baguslah kalo nyadar hud… emang pas pasan.. hehehe.. pisssss… 😀

    Suka

  4. pink berkata:

    meskipun muka cuma pas-pasan, an hrp antm dpt menampilkan posting-posting yg bermanfaat bagi orang lain.
    oh ya! kapan tampilannya dibuat colourfull?
    biar lebih meriah. 🙂

    Suka

  5. Puspa berkata:

    waakakakakakkk…
    zuhud?
    FP UNS?

    ahahaha..
    long time no see..

    Suka

  6. Zali berkata:

    Semoga aku bisa menjadi inspirasi kalian semua…he2

    Suka

  7. Donz Juan berkata:

    Zack ngopo neng Tawangmangu wae. Wis gedhe, jd kl jln2 itu kluar kota shngg kamu bisa kenal daerah scr geografis, sosial budaya dan kultur masyarakatnya. Pada akhirnya, pengalaman blajar dlm hidup smkn luas. Slm Zack

    Suka

  8. ryu berkata:

    woi,,,,,,wah sip..teruskan cita2 nak…majukan potensi di kmpus hijau…dan memajukan pkp menjd lbh baik..

    Suka

  9. ade' yg emoetz berkata:

    xixixi. . .muke paz-pazan??? uwwwh. . .tp bkn d situ yg meztinya qt tonjolkan. . . tp semua yg qt punya wajib ‘ain hukumnya buat d explore seoptimal. . .bener apa banget???salut buat mz zuhud. . .tingkatpun semua potenzi. . .reach ur dreamz. . .ciptakan hawa2 sejuk yang menyegarkan orang-orang di sekitar. . .
    oia 1 lagi. . .bikin lebih neko2 aj tuw blog. . .byar tambah aneh hehehe 😉

    Suka

  10. ade' yg emoetz berkata:

    hihihi. . .kagak nape2 mz muke paz2an. . .yg penting te2p semangat explore potenzi. . .to reach ur dreamz. . .

    Suka

  11. taufik berkata:

    Assalamu’alaykum…
    Eh mas zuhud lagi nampang nih, bagusan pake’ senyum dikit gitu mas, biar keliatan keren gitu, masih inget saya ndak?

    Suka

  12. yanto berkata:

    asem ZUhud klebu UNS dadakno

    Suka

  13. yanto berkata:

    dol piye kabare???

    Suka

  14. zackyzuro berkata:

    @yanto: kabarku apek2 wae…la kwe ki sopo…????
    @taufik: ya masih ingta donk…sukses ya fikkkkk

    Suka

  15. wayans berkata:

    keren…ckckckcck 😆

    Suka

  16. zackyzuro berkata:

    @m wayan: makacih…. kamu memang bisa melihat orang ganteng.hahahaahh

    Suka

  17. hfid kipli berkata:

    oalah zak…zak..
    gpp, walaupun cercaan dan hinaan menghujam tetap sepi-rit.
    cayoo….zaki!!!

    Suka

  18. zackyzuro berkata:

    @hafid: ya tentu donk….

    Suka

  19. meri fitrah berkata:

    hm…. akhi… pada dasarnya semua manusia itu diciptakan bagus oleh Allah,. coba atum perhatikan doa bercermin “allahumma hasanta kholqi fahassin khuluqi- ya Allah baguskanlah akhlaqku sebagaimana engkau telah membaguskan rupaku.”

    Suka

  20. zackyzuro berkata:

    Memang akh, semua manusia itu terciptakan dengan sempurna, karena memang manusia itu makhluk sempurna, malaikat dari nur pun kalah, dan setan dari api pun juga kalah. Tapi tak semua orang mengerti akan hal itu.

    Suka

  21. Zuhud Rozaki berkata:

    Luar biasa…..!!

    Suka

  22. anjar pujiyanti berkata:

    kayak pengusaha ….. 🙂

    Suka

  23. Zuhud Rozaki berkata:

    Hehehe, iyakah mbak?? makasih pujiannya…

    Suka

  24. ULFA NOVIANA HARISTI berkata:

    kak, aku juga mahasiswa uns fp baru masuk tahun 2013 ini , aku pengen nyusul kakak ke jepang buat kuliah s2 , doakan kak 😀

    Suka

  25. Bapak'e Salma berkata:

    salam kenal mas, dari boyolali

    numpang nanya mas, kenal wanto dari karanganyar gak? nama FB-nya avatar wanto, beliau juga skarang ada di jepang tapi di mananya saya g tahu. suwun

    Suka

  26. Zuhud Rozaki berkata:

    bapake salma: wah ndak kenal mas, karena teman2 indonesia disini banyak. ^_^

    Suka

  27. Zuhud Rozaki berkata:

    aminnn… ayou novi semangat…. ^_^

    Suka

  28. keren banget bisa kuliah di jepang, aku pengen banget. sekarang aku kuliah di ISI solo jurusan Desain Interior. lebih baik tetep kuliah disini dan s2 nya di jepang atau tahun depan daftar ulang buat kuliah di jepang. dan satu hal lagi toefl aku cuman 400 belum sampe 500 kan biasanya kalau kuliah di luar negri harus 500 lebih. bagaimana? 😦 mohon bimbingannya.. arigatougozaimasu ^^

    Suka

  29. Zuhud Rozaki berkata:

    intan: Lanjutkan kuliah disitu, trus s2nya baru ke jepang. Cari2 beasiswa. Kalau masih susah, lanjutkan s2 di indonesia, trus lamar jadi dosen, nah kesempatan kuliah ke luarnegeri bagi dosen lebih besar dibanding orang biasa kayak kita. Untuk TOEFL, harus semangat belajarnya.

    Suka

  30. Amilatun Nasikhah ( Mila) berkata:

    wah seneng banget ya bisa kuliah ke jepang. Dari dulu aku bercita2 pengen banget nglanjutin kuliah S2 ke Jepang, tapi belum apa2 udah banyak banget kendalanya, mulai dari keluarga yang menentang utamanya bapak hanya gara2 aku perempuan…bahasa inggris juga pas-pasan,,,,tapi aku yakin dan aku bakal buktiin ke semua orang bahwa aku bisa kuliah s2 di Jepang dengan usahaku…..

    Suka

  31. Asslam kak, salam kenal komala dri indonesia. Lagi gakkou di shinjuku, kakak sekarang kerja atau sekolah aja ya kak? Saya lagi nyari info baito, sudah apply beberapa tp blom dpet feedback.

    Suka

  32. Arul berkata:

    Salam kenal mas Zuhud,
    sepertinya sama-sama seperjuangan,
    saya mencoba mengumpulkan blog seperjuangan, bolehkah kit bertukaran link
    http://nasrulwathoni.com/blog-alumni/

    terimakasih

    Suka

  33. ali berkata:

    mas eks kenshu bsa brgkat kuliah kjpang lgi gak

    Suka

  34. Zuhud Rozaki berkata:

    Bisa, aku dengar2 bisa. Tapi harus nunggu setahun dulu di indonesia, baru bisa berangkat sekolah ke jepang. So kalau mau, nabung yang banyak aja, kira2 50 mpe 70 jt utk nanti ketika siap berangkat sekolah ke jepang.

    Suka

  35. Ya Rusli berkata:

    mas…..
    eks kenshu bisa belajar d jpg
    trus sarat n caranya bagai mana??
    onegaisimasu…

    Suka

  36. Zuhud Rozaki berkata:

    Bisa, sudah berapa lama? Lulusan apa?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s